Bollard Pembatas Kolam Ikan Joglo Bojongloa


Bollard Trotoar - 28 Oktober 2023 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini, semoga sobat logam semua dalam keadaan sehat dan selalu diberi kesejahteraan oleh Allah SWT. Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel di website Bollardtrotoar. Dalam artikel ini mimin akan membahas tentang bollard dengan type LED untuk Kabupaten Purwakarta. Kira- kira seperti apa ya sob, penasarankan? Yuk langsung saja simak.

Kabupaten Purwakarta adalah ibu kota Kabupaten Purwakarta yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari Kabupaten Purwakarta. Purwakarta juga merupakan sebuah wilayah  kecamatan yang terletak di Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Purwakarta menawakan banyak destinasi wisata menarik bagi sobat logam yang jenuh dirumah terus bisa nih mampir ke purwakarta yang terkenal dengan suasananya yang asri, segar, menyatu dengan alam. Jadi, tidak diragukan lagi bahwa Purwakarta memiliki potensi wisata yang tidak kalah bersaing dengan kota lainnya.

Purwakarta memiliki destinasi wisata yang terletak di Desa Babakan, kecamatan Wanayasa dengan memberikan suasana alam yang luar biasa salah satunya yaitu wisata Joglo Bojongloa. Udara yang sejuk serta pemandangan yang begitu indah dan asri dengan panorama Gunung Burangrang yang begitu gagah membuat sobat logam nyaman saat berada di joglo bojongloa.

Dengan terus berjalannya waktu Joglo Bojongloa kini merehab ulang dan menambahkan fasilitas, salah satunya yaitu bollard type LED. Oleh karena itu, pihak dari Joglo Bojongloa menjalin kerjasama dengan bollardtrotoar melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan Bollard trotoar.

Bollard trotoar terbuat dari bahan material alumunium cor dengan pilihan kualitas standar nasional. Bollard dipasang dibagian pinggir kolam ikan, dirancang dengan model type LED sehingga pada malam hari bollard tersebut bisa memberikan penerangan pada taman kolam ikan. Jadi bisa bayanginkan gimana cantiknya taman Joglo Bojongloa?

Sobat logam semua juga ingin tatanan kota atau ruag publik kalian cantik nan menarik? Langsung saja kunjungi website kami di www.bollardtrotoar.com dan www.putrasarilogam.com di sini sobat logam bisa melihat produk yang kami produksi. Jadi, soal kualitas dan keakuratannya tidak perlu diragukan lagi. Tim kami sudah berpengalaman untuk pembuatan produk dari hulu sampai hilir sob. tunggu apa lagi? Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts