Bollard Pipa Stainless Type L dan I Untuk Kutoarjo


Bollard Trotoar - 12 Agustus 2022 - 0 comments

Hallo sobat logam semua kembali lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat sejahtera dan bahagia ya sobat logam semua. Teruntuk kali ini mimin akan memberikan informasi terkait artikel terbaru buatan mimin. Artikel yang akan mimin bahas kali ini yaitu bollard stainless untuk Kutoarjo. Sudah siap simak artikel mimin? Langsung saja yuk simak artikel mimin!

Dimana itu Kutoarjo? Kutoarjo adalah salah satu kota kecil di Jawa Tengah, yang dilewati oleh jalur selatan kereta api. Stasiun kereta api terbesar di Kabupaten Purworejo berada di Kutoarjo. Stasiun Kutoarjo merupakan stasiun besar tipe B yang terletak di Kelurahan Sumawung Daleman, Kutoarjo, Purworejo. Kota Kutoarjo cukup ramai dibandingkan dengan kota-kota kecil di sekitarnya karena kota ini menjadi tempat transit banyak desa-desa di sekitaran Purworejo dan Kebumen.

Selain itu, Kutoarjo juga memiliki ragam keistimewaan yang siap memanjakan mata. Tidak hanya disuguhkan dengan panorama menarik, tidak cukup sampai disitu, kuliner khas Kutoarjo pastinya juga punya rasa otentik yang bikin sobat logam tergoda untuk mencicipinya. Ragam resep masakan khas daerah ini juga diwariskan secara turun temurun. Jadi, tentunya makanan khas Kutoarjo susah ditemukan di daerah lain. Makanan tradisional khas asli dari salah satu daerah di Jawa Tengah ini juga menjadi daya tarik bagi wisatawan yang hobi untuk berwisata kuliner lohh.

Seperti salah satu kuliner di Kutoarjo yang populer yaitu Kupat Tahu Pak Marto Diwiryo. Kuliner kupat ini terdiri dari irisan kol, taoge, dengan diguyur dengan saus kacang dan petis. Diatas kupat tahu juga disiram dengan kuah kecap cair dan ditaburi bawang goreng. Ciri kupat tahu di Kutoarjo yaitu rasanya yang cenderung pedas dan tahunya digoreng sampai berwarna kecoklatan yang berbeda dengan kupat tahu di kota lain.

Dengan berjalannya waktu kini Kutoarjo sudah berkembang pesat guys. Pemerintah setempat Kutoarjo berencana akan merenovasi dan menambahkan fasilitas untuk tata kota, salah satu fasilitas yang akan ditambahkan yaitu bollard trotoar.

Bollard trotoar terbuat dari bahan pipa stainless dengan bentuk seperti huruf L dan I. Bollard stainless ini nantinya akan dipasang secara berderet dan berdekatan. Hal tersebut bertujuan untuk memperkecil akses masuk trotoar. Jadi, penggendara sepeda motor, penjual gerobak, dan lainnya tidak dapat menerobos trotoar.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas bollard trotoar atau produk lain sobat logam bisa memesan di Putra Sari Logam yang sudah terjamin berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts