Bollard Lampu Untuk Percantik Tata Taman Kota


Bollard Trotoar - 10 September 2022 - 0 comments

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Happy weekend sobat logam semua, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT ya aamiin. Teruntuk kali ini mimin akan memberikan informasi tentang bollard lampu taman. Simak terus ya sob!

Sebelumnya ada yang sudah pernah lihat bollard lampu taman? Bollard lampu taman dan trotoar merupakan salah satu model inovasi bollard berbentuk patok atau tiang yang digunakan untuk menjadi pembatas suatu area tertentu.

Bollard lampu taman ini biasanya dibuat dengan tinggi 1 meter dengan type LED, pada bagian samping bollard terdapat ornamen dengan motif bunga yang menjadi unsur utama. Ditambah dengan pancaran sinar pada ornamen bollard tersebut. Tentu akan menjadikan kesan yang tegas dalam penempatannya. Meskipun hanya menggunakan warna dasar hitam namun tetap memunculkan unsur warna elegan pada bollard.

Bollard lampu taman juga biasa disebut sebagai lampu dekorasi, pasalnya model lampu penerangan yang digunakan biasanya mampu menciptakan suasana menarik dengan pencahayaannya yang berkualitas.

Bollard lampu taman ini bisa digunakan di taman dan trotoar, selain itu juga sangat cocok ditempatkan di area outdoor maupun semi outdoor guna untuk menunjang eksterior suatu bangunan, seperti café, hotel, rumah sakit dan masih banyak lagi.

Bollard lampu taman ini terbuat dari bahan material alumunium cor. Material ini dapat mengasilkan rangka yang kuat, awet dan tidak mudah rusak. Ditambah dengan aplikasi pengecatan khusus yang juga membuat bollard taman menjadi anti karat sehingga umur pemakaian bollard lampu taman ini dijamin tahan lama dan sangat awet.

Jadi, soal pelayanan, kualitas, dan harga tidak perlu diragukan lagi. Bollardtrotoar.com lah yang paling unggul dibandingkan dengan lainnya. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts