Bollard Patok Jalan Spesial Kota Malang


Bollard Trotoar - 7 Oktober 2023 - 0 comments

Hallo sobat logam semua kembali lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan selalu dimudahkan dalam segala urusannya. Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi terbaru tentang artikel di website Bollardtrotoar.com. Penasaran seperti apa isi artikelnya langsung saja yuk ikutin mimin!

Kota Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya. Bersama dengan Kabupaten Malang dan Kota Batu, Kota Malang merupakan bagian dari kesatuan wilayah yang dikenal dengan Malang Raya.

Kota Malang seperti kota- kota lain di Indonesia pada umumnya baru tumbuh dan berkembang setelah hadirnya pemerintah kolonial Belanda. Pada masa itu tata ruang Kota Malang dirancang sedemikian rupa oleh pemerintah kolonial dengan tujuan utama untuk memenuhi kebutuhan keluarga- keluarga Belanda dan bangsa Eropa lainnya. Sementara penduduk pribumi harus puas bertempat tinggal di pinggiran kota dengan fasilitas yang kurang memadai.

Pada tahun 1879, di Kota Malang mulai beroperasi kereta api dan sejak itu Kota Malang berkembang dengan pesatnya. Berbagai kebutuhan masyarakat semakin meningkat akan ruang gerak melakukan berbagai kegiatan. Akibatnya terjadilah perubahan tata guna tanah, daerah yang terbangun bermunculan tanpa terkendali. Perubahan fungsi lahan mengalami perubahan sangat pesat, seperti dari fungsi pertanian menjadi perumahan dan industri.

Kini, Kota Malang terus merehab ulang dan menambahkan fasilitas untuk tatanan jalan kota. Pemerintahan setempat Kota Malang menggandeng Bollardtrotoar sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan Bollard patok jalan. Bollard ini terbuat dari bahan material alumunium cor dengan perpaduan pipa stainles dengan pemilihan standar nasional. Di rancang sesuai dengan request customer dengan bentuk seperti huruf L namun terbalik. Fasilitas bollard tipe L ini difungsikan untuk menyandang disabilitas khususnya untuk menyandang tunanetra. Dengan adanya bollard patok jalan ini pejalan kaki bisa terlindungi dari kendaraan.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Bollardtrotoar melalui Putra Sari Logam. Jika sobat logam ingin menanyakan untuk kebutuhan lapangan sobat logam bisa konsultasi dengan tim kami. Bollard trotoar menyediakan berbagai macam model dan type bollard yang tentunya anti maenstream. Tunggu apalagi? Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa langsung hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

 

Related posts