Bollard Pembatas Jalan Gedung Pesona


Bollard Trotoar - 22 Agustus 2020 - 0 comments

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin yang selalu membuat artikel tentang pemberitahuan mengenai produk putra sari logam. Teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel tentang bollard pembatas jalan Ciputat Jakarta Selatan.

Jakarta Selatan adalah nama sebuah kota administrasi dibagian selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pusat pemerintahannya berada di Kebayoran Baru. Jakarta Selatan adalah salah satu dari lima Kota Administrasi di DKI Jakarta.

Sebelum membahas bollard ada yang tau apa itu trotoar? Trotoar adalah emper

Trotoar adalah jalur pejalan kaki yang umumnya sejajar dengan jalan dan lebih tinggi dari permukaan perkerasan jalan untuk menjamin keamanan pejalan kaki yang bersangkutan. Para pejalan kaki berada pada posisi yang lemah jika mereka bercampur dengan kendaraan, maka mereka akan memperlambat arus lalu lintas.

Oleh karena itu, salah satu tujuan utama dari manajemen lalu lintas adalah berusaha memisahkan pejalan kaki dari arus kendaraan bermotor, tanpa menimbulkan gangguan- gangguan yang besar terhadap aksesibilitas dengan pembangunan trotoar.

Namun, dengan adanya trotoar kini banyak pelanggaran terjadi di jalan terkait penggunaan trotoar. Sering kali kami menjumpai para pengguna kendaraan menyerobot trotoar khususnya motor yang tidak mau terkena macet dan tidak sabaran menunggu kemacetan. Tak hanya itu para pedagang lima juga mendasarkan lapak dagangnya di pinggiran jalan atau trotoar.

Untuk itu, pemerintahan setempat berencana akan merehab ulang dan menambahkan fasilitas untuk tatanan jalan yaitu bollard pembatas jalan. Bollard ini merupakan pembatas jalan dan trotoar yang memiliki fungsi untuk menunjang keamanan juga kenyamanan para pejalan kaki yang melintasi trotoar. Dengan adanya bollard pembatas jalan para penggendara dan pedagang kaki lima tak bisa lagi melanggar dan menerobos trotoar.

Pemerintahan setempat menunjuk putra sari logam sebagai mitra pengadaan pembuatan bollard pembatas jalan. Bollard pembatas jalan ini dibuat menggunakan bahan dari material alumunium cor dan dilengkapi dengan warna dominan serta dipadukan dengan scotlite kuning. Bollard pembatas jalan ini akan dipasang di Gedung Pesona Jl. Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas tatanan kota atau trotoar kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah terjamin keakuratannya dan kekokohannya. Jika kalian penasaran dengan produk- produk kami kalian bisa cek di wabsite yaitu www.putrasarilogam.com atau www.bollardtrotoar.com disini kalian bisa melihat produk yang pernah kerjakan. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

 

 

 

Related posts