Bollard Patok Kapal Kota Jakarta Timur


Bollard Trotoar - 1 April 2022 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, gimana kabarnya nih? Masih semangat kan untuk menjalani hari menjelang bulan ramadhan. Bulan dimana segala kebaikan dilipat gandakan. Semoga di bulan ramadhan nanti kita bisa menjalaninya dengan istiqomah. Amiin. Kali ini mimin akan membahas mengenai benda yang amat penting keberadaannya di Pelabuhan. Ada yang tahu? Jika kalian menjawab kapal, mohon maaf masih salah ya guys. Jika kalian ingin mengetahui benda apa itu, yuk lanjut baca dan jangan skip ya!.

Pelabuhan sendiri merupakan lalu lintas jalur perairan dengan kapal sebagai sarana transportasi. Namun, benda yang wajib ada di pelabuhan adalah bollard kapal. Walaupun bollard kapal seringkali dianggap tidak termasuk fasilitas umum akan tetapi keberadaannya wajib ada loh guys. Kok begitu? Tentunya dong, bollard kapal memiliki fungsi utama yaitu sebagai penahan tali kapal/perahu yang tengah berlabuh.

Fungsinya yang sangat penting membuat benda satu ini harus ada di dermaga pelabuhan. Hal tersebut karena arus gelombang air dan udara di laut maupun pantai mampu membuat kapal bisa berlayar tanpa dikemudi. Sehingga, untuk mengantisipasi hal tersebut maka dibutuhkan bollard kapal dengan mengikatkan tali kapal di bollard tersebut.

Nah membicarakan mengenai bollard kapal, saat ini Putra Sari Logam tengah bekerja sama dengan salah satu perusahaan swasta di Jakarta Timur untuk produksi bollard kapal. Bollard kapal kali ini memiliki berat sekitar 285kg. Bahan baku yang kami gunakan juga bukan sembarangan yaitu menggunakan material Ferro Casting (FC) 25. Pewarnaan pada bollard kapal ini adalah full hitam. Perlu di ingat bahwa kami selalu mengedepankan kualitas agar mutu produk tetap terjamin.

Membahas mengenai Jakarta dan juga bollard kapal, ada beberapa dermaga besar di wilayah Jakarta di antaranya Pelabuhan Sunda Kelapa, Pelabuhan Tanjung Priok dan lain sebagainya. Kedua Pelabuhan ini termasuk pelabuhan yang besar di Indonesia guys. Apalagi Pelabuhan Tanjung Priok sendiri merupakan pelabuhan terbesar di Indonesia. Hal tersebut karena Pelabuhan ini merupakan akses keluar masuk jalur perairan untuk barang ekspor maupun impor.

Oke, mimin sudah membahas mengenai benda yang wajib ada di dermaga selain fasilitas umum, juga sudah membahas sekilas mengenai Pelabuhan di Kota Jakarta. Sekarang saatnya mimin akan memberikan informasi penting!! Putra Sari Logam menyediakan berbagai jenis bollard, baik bollard kapal maupun bollard pembatas jalan. Kami juga selalu mengutamakan detail oriented serta kualitas produk, jadi jangan ragu untuk melihat atau memesan produk kami.

Kalian bisa custom desain sesuai dengan keinginan kalian. Tunggu apa lagi, segera hubungi tim kami ya! See you!.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts