Bollard Trotoar Untuk Kota Malang


Bollard Trotoar - 8 Maret 2022 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sobat logam semua diberikan kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT ya, Aamiin. Tetap ingat pesan mimin ya guys, selalu jaga kesehatan dan selalu terapkan protokol kesehatan karena virus corona belum usai. Jika tidak ada keperluan diluar rumah maka lebih baik dirumah ya guys. Biar ga bosan dirumah mending sobat logam baca- baca artikel di Bollardtrotoar.com. Disana kalian akan mendapat banyak informasi tentang apa sih pentingnya Bollard? Nah, kali ini mimin akan mengajak sobat logam mengulas sedikit tentang bollard trotoar untuk salah satu Kota yang ada di Provinsi Jawa Timur!

Bollard Trotoar

Sebelumnya ada yang sudah tau apa itu bollard trotoar? Bollard trotoar merupakan salah satu model patok pembatas jalan yang digunakan untuk menghalau kendaraan agar tidak menyerobot jalur pejalan kaki. Bollard trotoar ini memang berperan sangat penting untuk kawasan jalan sobat, sebab dengan adanya bollard trotoar dapat berfungsi untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pedestrian yang sudah dibangun dengan rapi.

Dengan peranannya yang penting, kali ini Bollardtrotoar.com telah dipercayai oleh pemerintahan setempat Kota Malang dalam pembuatan Bollard trotoar untuk pembatas jalan. Bollard trotoar terbuat dari bahan material alumunium cor yang sudah berkualitas oke dan terjamin kekuatannya. Bollard dibuat dengan ketahanan yang sangat maksimal agar tahan lama dan awet. Bollard ini nantinya akan di pasang di berbagai tatanan kota pedestrian Kota Malang.

Kota Malang terkenal dengan sejarahnya yang begitu sangat melekat guys, Kota Malang melambangkan peninggalan sejarahnya dengan monumen- monumen yaitu Monumen Tugu. Monumen Tugu ini dibangun untuk mengingat perjuangan bangsa dan juga Kemerdekaan Republik Indonesia.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasikitas untuk tatanan kota atau ruag publik lainnya sobat logam bisa memesan di Bollardtrotoar yang tidak lain adalah anak perusahaan dari Putra Sari Logam. Kami melayani bebas konsultasi, pendampingan pemasangan dan sobat logam juga bisa custom mulai dari bentuk, ukuran hingga warna sesuai dengan keinginan customer. Yuk tunggu apa lagi? Segera pesan kebutuhan Street Furniture untuk kota kalian dengan menghubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts