Scroll to top

Bollard Minimalist Design


Tim Bollard - September 7, 2024 - 0 comments

Holaaaa Sobat logamm ketemu lagi dengan aku yang senantiasa akan mengajak kalian jalan – jalan walau hanya dalam angan – angan, mweheeeee. Okeee kali ini mimin akan berbagi informasi menganai Bollard Minimalist Design nihh, simak terus artikel dibawah ini ya.

Bollard Minimalist Design

Simple nan elok bukan? Untuk pemilihan warna dari bollard ini full dengan hitam pekat bergradasi dengan sedikit sentuhan hijau. Bollard merupakan tonggak pada lajur pejalan kaki yang bertujuan untuk melindungi pejalan kaki dari kendaraan bermotor. Jarak penempatan bollard dipasang sesuai kebutuhan, dengan standar minimal 0,95 meter.

Segilintir fungsi dari bollard adalah tiang pendek yang digunakan untuk membuat batas pelindung atau batas arsitektur. Bila dipasang terutama sebagai panduan visual, tiang tersebut mengarahkan lalu lintas dan menandai batas. Sebagai elemen arsitektur, tiang pembatas tersedia dalam berbagai bentuk dan gaya untuk menonjolkan secara visual di lingkungannya.

Kebanyakan orang mungkin pernah melihat pembatas jalan sebelumnya, tetapi tidak tahu apa namanya. Sebagian orang menyebutnya dengan istilah yang lebih umum, seperti ” penghalang lalu lintas “. Pembatas jalan adalah tiang vertikal yang pendek dan kokoh yang digunakan untuk keamanan guna mencegah kendaraan menabrak gedung atau area pejalan kaki.

Di Putra Sari Logam kalian juga bisa request custom sesuai dengan keinginan kalian sendiri loh lovers. Seperti halnya request ukuran, bentuk, ornamen, atau tulisan unik pada fasilitas publik yang akan kalian butuhkan. Kami selalu mengutamakan kenyamanan anda dengan senang hati.

Yuk bagi kalian yang tertarik atau kepo dengan produk bollard dan lainnya bisa cek di web www.bollardtrotoar.com dan www.putrasarilogam.com. Jika kalian ada yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya maka bisa langsung memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas tinggi dan sudah memiliki banyak testimoni dari berbagai kota. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts