Bollard Antik Kotak untuk Kota Surabaya


Bollard Trotoar - 23 Mei 2022 - 0 comments

Hello sobat logam! Selamat datang di bollardtrotoar.com. Gimana kabarnya di bulan syawal ini? Semoga kalian tetap dalam keadaan sehat dan bahagia ya. Amiin. Di awal bulan maret lalu Putra Sari Logam telah bekerja sama dengan customer dari Surabaya untuk produk bollard antik kotak. Saat ini pihak Surabaya kembali mempercayakan kepada Putra Sari Logam untuk menyelesaikan produk bollard trotoar. Namun, yang membedakan kali ini adalah desain yang berbeda dengan pemesanan bulan maret lalu guys. Penasaran? kalau penasaran don’t skip this article yes!

Bollard Antik Kotak untuk Kota Surabaya

Bollard trotoar pasti sudah tidak asing bagi sobat semua ya!. Khususnya bagi kalian yang sering berlalu lalang di jalan raya. Dengan bantuan bollard trotoar ini diharapkan memang membantu untuk mengurangi resiko kecelakaan yang ada apalagi bagi pejalan kaki. Hal tersebut karena keamanan yang ada di jalan raya tidak terlepas dari pengaruh fasilitas bollard trotoar.

Bollard terbuat dari bahan stainless steel yang terkenal dengan bahan yang kuat dan keras. Sehingga, memungkinkan bollard pedestrian patok (pembatas jalan) ini dapat di desain dengan beragam model. Kalian bisa mendesain bollard dengan model klasik misalnya menambahkan lengkungan-lengkungan ornamental, aksen gambar / motif khusus serta tulisan unik. Bentuk produk kali ini yaitu bollard antik kotak yang unik dengan model stand bollard dan bollard dengan bentuk L.

Putra Sari Logam kembali mendapatkan kepercayaan dari salah satu konsumen yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Melihat pentingnya trotoar yang digunakan oleh pajalan kaki, maka kebutuhan bollard sebagai pembatas antara jalanan umum dengan pedestrian pun semakin meningkat. Nah, kerja sama lanjutan kali ini untuk memproduksi bollard dengan 2 model yaitu stand bollard dan bollard dengan bentuk L.

Namun, terdapat satu perbedaan yang menonjol di antara dua pesanan yang berbeda waktu ini. Pertama, walaupun sama-sama dengan desain stand bollard dan bollard L bentuknya berbeda untuk pemesanan bulan maret lalu yaitu melingkar dan lurus sedangkan yang saat ini berbentuk persegi dan lurus. Bahkan di pemesanan bollard kali ini lebih unik karena di setiap sisi bollard terdapat lengkungan dengan lebar menjorok sekitar 2,5 cm dan panjang 1 m. Di bagian lengkungan bollard diberikan kertas fosfor yang fungsinya memantulkan cahaya pada malam hari khususnya ketika tersorot pencahayaan dari kendaraan umum. Sehingga bollard akan terlihat semakin cantik.

Yuk, bagi kalian yang tertarik atau mau lihat produk bollard dan lainnya bisa di web www.putrasarilogam.com dan www.bollardtrotoar.com. Di antara kalian ada yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya khususnya dengan bollard maka bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas high class dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungin nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts