Bollard Atribut Jalan Kabupaten Kendal


Bollard Trotoar - 22 September 2022 - 0 comments

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Absen buat hari ini yuk? Gimana sobat logam sudah melakukan aktifitas aja saja hari ini? Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan diberi kesejahteraan oleh Allah SWT. Aamiin. Ada yang sudah tau kali ini mimin akan membuat artikel apa? Yuk yang belum tau merapat mimin kasih tau. Nah pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard pembatas jalan untuk kabupaten Kendal.

Sebelumnya udah ada yang pernah berlibur ke Kabupaten Kendal? Kendal adalah salah satu kota cantik di Provinsi Jawa Tengah. Kota yang berbatasan dengan laut Jawa ini dikenal sebagai Kota Santri karena disana terdapat banyak pondok pesantren, terutama di kawasan Kaliwungu serta juga dikenal dengan keistimewaan destinasi wisata yang ada di Kendal.

Pasalnya, kabupaten yang berada di Jawa Tengah ini juga punya banyak lokasi wisata seru yang tak kalah dengan daerah- daerah lainnya. Tempat wisata di Kendal akan keindahan alamnya yang masih asri dan juga alami. Tempat yang tepat untuk bersantai dan menikmati alam bersama keluarga. Salah satu destinasi wisata yang banyak diminati oleh wisatawan yaitu pantai cahaya.

Pantai cahaya merupakan tempat wisata rekomended pilihan keluarga, karena di sini sobat logam bukan hanya dapat bersantai dan menikmati keindahan pantainya saja. Terdapat banyak sekali wahana yang ada di sekitar pantai cahaya.

Dengan banyaknya wisatawan yang berdatangan ke Kota Kendal. Maka dari itu pemerintahan setempat berencana akan merehab ulang dan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota Kendal. Pemerintahan setempat menggandeng Bollardtrotoar melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bollard trotoar. Bollard trotoar berfungsi sebagai pembatas antara jalan dan trotoar yang memiliki fungsi untuk menunjang keamanan juga kenyamanan para pejalan kaki yang melintasi trotoar.

Bollard trotoar terbuat dari bahan material pipa ukuran 4” dan menggunakan alumunium cor yang digunakan untuk bagian umpak, cincin dan mahkota pada bollard trotoar. Bollard trotoar dibuat dengan model seperti huruf I yang dilengkapi dengan pewarnaan silver dan dipadukan dengan warna orange.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Bollardtrotoar.com yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Kami juga melayani free konsultasi buat sobat logam yang binggung dengan desain terbaik untuk tata kota atau ruang hunian. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts