Bollard Alumunium Untuk Kampung Harmoni


Bollard Trotoar - 6 Oktober 2022 - 0 comments

Hello sobat logam, apa kabarnya? Semoga kalian selalu dalam keadaan baik-baik yaa. Nggak kerasa nih, tahun 2022 udah masuk bulan oktober aja. Resolusi kalian udah tercapai semua belum? Atau baru sebagian? Atau bahkan belum ada terwujud?. Nggak apa-apa yaa, semuanya pasti mencapai garis finishnya masing-masing kok, yang penting sehat dan happy terus. Anyway kali ini mimin mengajak sobat logam untuk membahas Bollard Alumunium yang akan diproduksi untuk Semanggi.

Tapi sebelum itu, sobat logam udah tau belum Semanggi itu dimana?. Buat yang belum tahu, mimin bisikin dikit ya hihi. Jadi Semanggi terletak di Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Nama Semanggi ini diambil dari nama tumbuhan air yaitu semanggi. Alasannya adalah kelurahan ini terletak di daerah pinggiran sungai Bengawan Solo yang banyak ditumbuhi tumbuhan semanggi.

Dahulu, kelurahan Semanggi memiliki peranan yang sangat penting dalam berbagai aspek kehidupan. Sebagai daerah pinggiran sungai, kampung ini dulu sering dijadikan sebagai dermaga kecil bagi para pedagang yang ingin berlabuh. Pada zaman itupun penduduk Semanggi kebanyakan menggantungkan hidupnya pada para pedagang yang berlabuh disini.

Penduduk di Kelurahan Semanggi ini cukup unik karena campuran antara Jawa dan Arab. Makanya tak heran jika di Semanggi, kalian akan menjumpai banyak masjid dan majelis taklim. Selain itu di Semanggi kalian akan menemukan sebuah pasar loak tradisional yang bernama Pasar Klithikan notoharjo. Bahkan saat ini, Pasar Klithikan Notoharjo menjadi daya tarik Kota Surakarta.

Seiring berjalannya waktu dan banyaknya daya tarik Kelurahan Semanggi, Pemerintah melakukan pengembangan dan perbaikan wilayah. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan lebih baik kepada warga maupun wisatawan yang datang ke Semanggi. Oleh karena itu Pemerintah Kota Surakarta bekerja sama dengan Bollardtrotoar.com melalui Putra Sari Logam untuk pengadaan Bollard Alumunium.

Bollard Alumunium digunakan sebagai pembatas antara jalan dengan pedestrian. Desain bollard alumunium ini menerapkan konsep minimalis. Walaupun begitu, bollard alumunium tetap bisa menambah estetika tata kota. Karakteristiknya yang minimalis justru mampu menimbulkan kesan elegan dan modern pada area pedestrian.

Pembatas jalan yang diproduksi oleh Bollardtrotoar.com memiliki kualitas terbaik. Hal ini dikarenakan produk yang kami hasilkan terbuat dari bahan material alumunium pilihan. Bollard Alumunium dibandrol dengan harga yang sangat affordable, jadi sobat logam bisa mendapatkan bollard dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang ramah dikantong.

Khusus untuk sobat logam, kami menyediakan layanan free custom produk. Jadi sobat logam tidak perlu khawatir, karena sobat logam bisa menyesuaikan spesifikasi produk sesuai dengan kebutuhan dan kondisi lapangan. Untuk info detail produk dan pemesanan, sobat logam bisa langsung menghubungi kontak dibawah ini yaa.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts