Scroll to top

Apa itu Security Bollard?


Tim Bollard - August 7, 2024 - 0 comments

“Hi Sobat Logam semuanya! Seperti kata pepatah, ‘Tak kenal, maka tak sayang’. Jadi, sebelum mulai pembahasan artikel kali ini, kita kenalan dulu, yuk. Perkenalkan, nama saya Mimin, nama panjangnya ‘Mimin love with you’. Nah kali ini mimin bakal ajak kalian buat membahas tentang Apa Itu Security Bollard.

Apa itu Security Bollard?

Bollard merupakan sebuah komponen yang umumnya dalam penataan trotoar suatu kota. Bollard yang biasanya dipasang di sepanjang sisi trotoar / sisi luar badan jalan juga berfungsi sebagai alat pembatas antara jalan dan trotoar serta menghalangi para pengendara menerobos ke jalur trotoar. Nah, itulah pengertian bollard.

Bollard dapat digunakan untuk memblokir gang, jalur sepeda, dan trotoar dari akses kendaraan untuk mencegah terjadinya kecelakaan. Bollard di desain untuk memberikan perlindungan fisik dan keamanan terhadap serangan yang mungkin terjadi, seperti serangan teroris atau tabrakan yang disengaja.

Oleh karena itu bollard harus terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi untuk memastikan keausan dan korosi yang minimal agar tetap terlihat bagus selama bertahun-tahun yang akan datang.

Bollard ini merupakan salah satu produk unggulan dari Putra Sari Logam. Selain harganya yang terjangkau, kualitasnya juga tidak perlu di ragukan lagi karena telah melalui QC beberapa kali. Bollard memiliki desain yang unik dan elok.

Bagi kalian yang mau lihat produk bollard atau produk lainnya bisa di Bollardtrotoar yang merupakan salah satu anak perusahaan di Putra Sari Logam. Apabila ada yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya khususnya dengan bollard maka bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas premium dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungin nomor dibawah ini :

CONTACT :

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts