Scroll to top

Bollard Trotoar Untuk Kota Surabaya


Tim Bollard - June 26, 2024 - 0 comments

Hello logam lovers! Jumpa Kembali dengan mimin nih. Sudahkah kalian bersyukur hari ini? Apapun yang diberikan oleh Allah SWT, kita harus menerima segala pemberian Allah SWT. Nah, kali ini mimin akan menganalisis mengenai salah satu fasilitas jalan yang diproduksi oleh Putra Sari Logam. Nah, fasilitas ini adalah bollard. Penasaran dengan kelanjutan isi artikel mimin? Yuk simak terus kelanjutannya.

Bollard Kota Surabaya

Tahukah kalian apa itu bollard? Bollard merupakan patok pembatas yang diletakkan pada batas badan jalan untuk mencegah kendaraan masuk ke area pendestrian, sehingga pejalan kaki merasa aman dan nyaman tanpa terganggu dengan adanya pengendaraan umum yang lewat. Bollard juga dapat digunakan untuk mempercantik tata ruang kota loh! Supaya lingkungan sekitar terlihat rapi dan enak untuk di pandang.

Kali ini, Bollard untuk Kota Surabaya ini dirancang sesuai dengan kebutuhan pemerintah Kota Surabaya setempat dengan tinggi 75cm, dipainting dengan warna hitam dan dipadukan dengan warna gold yang ada pada bagian leher bollard dan umpak bollard. Bentuk body bollard terlihat kokoh karena dipainting dengan warna hitam dan terlihat mewah karena diberi warna gold. Yuk ikut mimin mempelajari tentang kota Surabaya!

Kota Surabaya adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur yang menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian sekaligus kota terbesar di provinsi tersebut. Surabaya juga merupakan sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Salah satu sejarah surabaya juga berkaitan dengan aktivitas perdagangan. Secara geografis Surabaya memang diciptakan sebagai kota dagang dan Pelabuhan.

Nah, itulah cuplikan mengenai bollard dan kota Surabaya. Oh iya, mimin ada informasi yang harus logam lovers tau! Kami dari Putra Sari Logam memproduksi berbagai variasi  bollard unik yang terjamin dengan kualitas produk nasional loh. Logam lovers yang ingin custom bollard juga bisa banget, kami siap melayani customer dengan hasil yang memuaskan. Selain bollard Putra Sari Logam juga memproduksi seperti lampu, kursi, manhole dan masih banyak lagi. Jadi, logam lovers tunggu apa lagi nih? Yuk segera hubungi nomor di bawah ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts