Scroll to top

Bollard Ukiran Jawa Untuk Semanggi


Tim Bollard - August 6, 2024 - 0 comments

“Hi Sobat Logam semuanya! Seperti kata pepatah, ‘Tak kenal, maka tak sayang’. Jadi, sebelum mulai pembahasan artikel kali ini, kita kenalan dulu, yuk. Perkenalkan, nama saya Mimin, nama panjangnya ‘Mimin love with you’. Nah kali ini mimin bakal ajak kalian buat membahas tentang Bollard Ukiran Jawa Untuk Semanggi

Bollard Ukiran Jawa Untuk Semanggi

Semanggi adalah 1 dari 51 kelurahan di Kota Surakarta. Kelurahan ini berada di paling tenggara kota Solo. Kelurahan ini merupakan bagian dari kecamatan Pasar Kliwon, penduduknya campuran antara masyarakat Jawa dan Arab. Pada tahun 2020, kelurahan ini berpenduduk 23.805 jiwa.

Ada perubahanbaru dari Semanggi ini, Pada tahun 2018 pemerintah pusat melalui Pemerintah Kota Surakarta bersama Kotaku memfokuskan penataan kawasan kumuh menyasar daerah Semanggi. Kawasan ini diprioritaskan mengingat luas wilayah kumuhnya paling besar dari beberapa titik yang ada serta ada yang berdiri diatas lahan negara dengan total 214 rumah di sepanjang bantaran Sungai Bengawan Solo. Secara teknis penataan kawasan Semanggi dibagi menjadi dua yakni Semanggi utara dan selatan, untuk stage pertama dilakukan di kawasan Semanggi utara tepatnya di RW 23.

Bollard kali ini memiliki desain yang unik dan elok juga pastinya, salah satunya ada pada pemilihan desain yang menjorok pada ukiran jawa. Ragam hias gaya Surakarta secara spesifik lebih banyak menampilkan motif tumbuhan dalam bentuk bunga dan buah serta beberapa bentuk lainya, salah satu diantaranya yaitu ulir atau spiral.

Nah untuk detail dari bollard kali ini. Pada bagian bawah terdapat ukiran jawa surakarta yang seperti ulir. Bollard ini merupakan salah satu produk unggulan dari Putra Sari Logam. Selain harganya yang terjangkau, kualitasnya juga tidak perlu di ragukan lagi karena telah melalui QC beberapa kali. Mulai dari pemilihan material sampai produk terpacking. Bollard begitu halus dengan finish cat yang begitu detail dan elok.

Bagi kalian yang mau lihat produk bollard atau produk lainnya bisa di Bollardtrotoar yang merupakan salah satu anak perusahaan di Putra Sari Logam. Apabila ada yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya khususnya dengan bollard maka bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas premium dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungin nomor dibawah ini :

CONTACT :

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts