Bollard Trotoar Simpang Lima Kota Semarang


Bollard Trotoar - 23 Mei 2023 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, kembali lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini sob? Alhamdulillah ya baik-baik saja. Siapa disini yang kangen artikel buatan mimin? Tenang sob, kali ini mimin akan memberikan informasi terbaru tentang artikel buatan mimin yaitu bollard trotoar untuk Kota Semarang. Penasaran seperti apa artikel mimin kali ini yuk simak!

Kota Semarang adalah ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia sekaligus kota metropolitan. Dikenal sebagai salah satu kota paling berkembang di Pulau Jawa,  Kota Semarang mempunyai jumlah penduduk yang hampir mencapai 2 juta jiwa. Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan Semarang yang signifikan ditandai pula dengan munculnya beberapa gedung pencakar langit yang tersebar di penjuru kota. Perkembangan regional ini menunjukan peran strategis Kota Semarang terhadap roda perekonomian Nasional.

Kini, Kota Semarang sudah berkembang pesat guys, apalagi di alun-alun simpang lima yang jauh lebih menawan dan ramai. Sudah tidak seperti 20 tahun yang lalu, kini diberbagai taman Kota Semarang memiliki berbagai fasilitas dan direhab secara baik oleh pemerintah daerah. Seperti tempat sampah, tiang lampu jalan, papan arah jalan, dan bollard sebagai pembatas jalan.

Nah, sebagai kota yang besar, Kota Semarang menjadi tujuan orang-orang untuk berbisnis usaha guys terutama usaha kuliner. Diberbagai taman, maupun di alun-alun simpang lima kini sudah dipadati para pedagang, mulai dari pedagang cap cay, nasi goreng, mie goreng, angkringan dan lain sebagainya. Apalagi kalo menjelang sore pas malam minggu, wah padat merayap guys.

Dengan adanya hal ini, kini pemkab Semarang memfasilitasi bollard jalan sebagai pembatas jalan. Sebab trotoar disebuah taman/ alun-alun merupakan jalur khusus untuk pejalan kaki yang biasa dibuat lebih tinggi dibanding permukaan jalan. Hal ini dibuat untuk menjamin keamanan pejalan kaki yang melewati jalur tersebut.

Namun, kini banyak pelanggaran terjadi di jalan terkait penggunaan trotoar guys. Tidak jarang ditemukan trotoar diserobot para pengguna kendaraan, khususnya motor yang tidak mau terkena macet, yang gak sabaran.

Karena hal itu, pemerintahan kota kini tegas dan menciptakan peraturan yang membuat para pengendara motor tak bisa lagi nrobos dengan mudah guys, yaitu dengan membangun bollard pada setiap trotoar jalan dengan tujuan menjadikan bollard ini sebagai pembatas jalan antar kendaraan dan pejalan kaki.

Oleh sebab itu, kini pemerintah Semarang menjalin kerjasama dengan Bollardtrotoar.com yang tidak lain adalah Putra Sari Logam, yang dipercaya sebagai tempat untuk membuat bollard bagi alun-alun simpang lima Semarang maupun dibeberapa taman yang ada disana.

Jadi, kalian gak usah bingung-bingung jika ingin memesan bollard jalan ini untuk kota kalian, yuk langsung saja order di Putra Sari Logam yang pastinya sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

 

 

Related posts