Bollard Trotoar Antique Untuk Kabupaten Ponorogo


Bollard Trotoar - 15 Januari 2022 - 0 comments

Hallo sobat logam kesayangan mimin! Apa kabar hari ini? Semoga dalam keadaan sehat ya… Kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas mengenai Bollard Ponorogo. Dari pada bikin Sobat Logam kepo, yuk simak artikel di bawah ini.

Kabupaten Ponorogo atau biasa dikenal dengan julukan Kota Reog atau Bumi Reog ini terletak di bagian barat provinsi Jawa Timur dan berbatasan langsung dengan provinsi Jawa Tengah. Dijuluki sebagai Kota Reog karena daerah ini merupakan daerah asal kesenian reog.

Reog sendiri merupakan sebuah cabang kesenian tarian tradisional dengan ciri khas penari utamanya adalah orang berkepala singa dengan hiasan bulu merak, ditambah beberapa penari bertopeng dan berkuda lumping.

Dengan berkembang pesatnya Kota Reog, kali ini pemerintahan Ponorogo mempercayakan Putra Sari Logam sebagai mitra untuk pembuatan street furniture yaitu Bollard. Bollard berfungsi sebagai pembatas antara jalan dan trotoar yang memiliki fungsi untuk menunjang keamanan juga kenyamanan para pejalan kaki yang melintasi trotoar. Bollard ini diproduksi dengan tinggi 80cm yang terbuat dari bahan material alumunium cast.

Bollard trotoar dirancang dengan model berbeda dari produk lainnya atau bisa dibilang model terbaru guys, model bollard tersebut pada bagian tengah diberi ornamen cincin sehingga menjadikan bollard trotoar ini terlihat lebih elegan nan unik. Selain itu, bollard ini juga dilengkapi dengan pengecatan berwarna hitam yang dipadukan dengan warna kuning untuk bagian cincin bollard.

Nah, buat Sobat Logam yang ingin memesan street furniture boleh banget pesan di Putra Sari Logam. Karena Putra Sari Logam sudah berpengalaman dalam pembuatan bollard dan street furniture lainnya. Setiap produk yang dihasilkan selalu mengedepankan kualitas, jadi tidak perlu diragukan lagi guys… Jadi tunggu apa lagi? Yukk pesan kebutuhan street furniture kalian dengan menghubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts