Scroll to top

Bollard Penjaga Keamanan untuk Kota Surabaya


Tim Bollard - September 13, 2024 - 0 comments

Halo logam lovers. Apa kabar kalian semua? Semoga tetap semangat dan sehat dalam menjalankan kehidupan yang sangat rumit ini ya besti. Kegiatan mimin hari ini, akan membuat artikel yang tentunya tidak akan membosankan untuk logam lovers. Artikel kali ini akan tertuju pada salah satu fasilitas jalan yaitu bollard pembatas antara jalan dan trotoar. Bollard kali ini akan dikirimkan kepada customer kita yang berasal dari Kota Surabaya. Artikel kali ini akan terlihat menarik dan menyenangkan, tetap ikuti mimin ya!.

Surabaya yang terletak di Provinsi Jawa Timur memiliki sejarah yang panjang dan kaya. Surabaya adalah kota yang dinamis dan terus berkembang. Kota ini memiliki berbagai macam industri, seperti industri otomotif, perkapalan, tekstil, dan makanan. Selain itu, Surabaya juga menjadi pusat perdagangan dan jasa.

Selain itu, surabaya juga memiliki kuliner yang sangat terkenal salah satunya yaitu rawon kalkulator. Hah kok namanya unik? Namanya unik karena sang penjual memiliki kemampuan menghitung dengan cepat seperti menghitung dengan kalkulator. Cita rasa rawon lezat dan gurih, lauk yang disajikan pun lengkap. Yuk back to the topic ya guys.

Bollard kali ini akan meluncur ke kota surabaya lebih tepatnya akan dipasang di Jl. Kalimas Baru, Surabaya, Jawa Timur. Karena penggunaan bollard dalam tata kota merupakan langkah yang sangat baik untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi pejalan kaki. Maka dari itu, pemerintah Kalimas Baru ingin menambahkan bollard baru yang akan dipasang di trotoar sepanjang jalan. Penasaran kan dengan spesifikasi bollard surabaya ini? Mari kita bahas bersama.

Bollard trotoar kali ini memiliki spesifikasi yang minimalis dan fungsional. Proses pembuatannya menggunakan bahan baku material cast iron yang terkenal akan kuat dan ketahannya dalam jangka waktu yang panjang. Pemilihan warnanya diselaraskan dengan kebutuhan customer yaitu full hitam dan diberi sedikit sentuhan stiker 3M pada bagian kepala bollard. Stiker tersebut nantinya akan berguna pada malam hari loh besti. Karena dapat memantulkan cahaya dan meningkatkan visibilitas bollard pada malam hari atau kondisi cahaya rendah. Sehingga, bollard tetap terlihat oleh para pengendara.

Putra Sari Logam menyediakan berbagai bollard dengan desain yang unik dan berkualitas tinggi. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri ini, kami berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan. Selain menyediakan bollard, kami juga menyediakan berbagai fasilitas tata kota lainnya. Penasaran? Langsung saja cek di www.putrasarilogam.com. Berikut nomor yang bisa kalian hubungi untuk informasi lebih lanjut:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts