Scroll to top

Bollard Pengaman Untuk Kota Pekanbaru


Tim Bollard - August 27, 2024 - 0 comments

Logam lovers, pernakah kalian bertanya-tanya mengapa di beberapa tempat terdapat tiang-tiang pendek yang kokoh? Mereka mungkin terlihat biasa, namun tiang-tiang ini memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan keindahan suatu area. Bollard, begitulah kita menyebutnya. Bollard ini adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang seringkali luput dari perhatian. Oleh karena itu, artikel kali ini akan membahas mengenai bollard untuk kota pekanbaru. Ikuti mimin terus yuk.

Bollard Trotoar Antique yang Dikirim Ke Pekanbaru

Logam lovers yang cantik dan ganteng. Pastinya kalian sudah tau dong dimana pekanbaru. Yups pekanbaru ini ibu kota dari provinsi Riau. Nah, tahukah kalian bahwa perkembangan kota pekanbaru ini pada awalnya tidak terlepas dari fungsi Sungai Siak sebagai sarana transportasi dalam mendistribusikan hasil bumi dari pedalaman dan dataran tinggi Minangkabau ke wilayah pesisir Selat Malaka loh guys.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, daerah ini berkembang menjadi tempat permukiman yang ramai. Oleh karena itu, melihat ramainya tempat permukiman maka kebutuhan fasilitas bollard sebagai pembatas antara jalanan umum dengan pedestrian pun ikut meningkat, supaya keamanan juga lebih meningkat.

Nah, Putra Sari Logam kali ini melakukan kerja sama yang baik dengan customer dari pekanbaru untuk memproduksi bollard dengan model unik dengan tinggi 80cm dilengkapi dengan cincin warna kuning dan pada bagian body bollard dipainting full black yang menambahkan kesan elegan. Bahan baku pembuatan bollard adalah aluminium casting yang terkenal akan bahan yang ringan dan tahan korosi. Sangat memungkinkan bahwa bollard pembatas jalan ini dapat tahan lama guys.

Di Putra Sari Logam kalian juga bisa request custom sesuai dengan keinginan kalian sendiri loh lovers. Seperti halnya request ukuran, bentuk, ornamen, atau tulisan unik pada fasilitas publik yang akan kalian butuhkan. Kami selalu mengutamakan kenyamanan anda dengan senang hati.

Yuk bagi kalian yang tertarik atau kepo dengan produk bollard dan lainnya bisa cek di web www.bollardtrotoar.com dan www.putrasarilogam.com. Jika kalian ada yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya maka bisa langsung memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas tinggi dan sudah memiliki banyak testimoni dari berbagai kota. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts