Scroll to top

Bollard Pedestrian Custom untuk Kotamu


Tim Bollard - July 29, 2024 - 0 comments

Hai logam lovers! Happy Monday guys. Gimana nih kabar kalian semua? Semoga tetap semangat dalam melakukan aktivitas ya, Meskipun nikmatnya libur di akhir pekan membuat kita menjadi malas untuk mengawali kegiatan di hari Senin. Biar makin semangat, awali hari seninmu dengan membaca artikel yang akan mimin buat kali ini. Ada yang bisa tebak gak mimin mau buat artikel tentang apa? Biar gak makin penasaran langsung saja ikutin mimin ya.

Bollard Trotoar Tiang Pengaman Minimalis

Perkembangan pesat teknologi dan ekonomi telah mendorong pertumbuhan pesat kota-kota di seluruh dunia. Hal ini berdampak pada peningkatan jumlah dan jenis fasilitas yang tersedia untuk masyarakat. Dengan adanya fasilitas yang lengkap, kualitas hidup masyarakat perkotaan pun semakin meningkat. Mereka dapat menikmati hidup dengan lebih nyaman dan produktif. Namun, kita juga perlu bijak dalam memanfaatkannya agar tidak menimbulkan dampak negatif bagi lingkungan dan masyarakat. Salah satu fasilitas kota yang dimaksud yaitu Bollard Trotoar.

Bollard atau tiang pengaman adalah sebuah tiang yang kokoh, pendek, dan vertikal. Fungsinya adalah untuk membatasi area tertentu, memberikan keamanan, dan juga sebagai titik sandaran. Bollard juga bagian penting dari infrastruktur perkotaan. Selain fungsinya yang praktis, bollard juga dapat mempercantik tampilan suatu area. Pemilihan jenis dan material bollard perlu disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi lingkungan sekitar.

Bollard ini meskipun terlihat sederhana, memiliki peran yang sangat penting dalam tata kota loh lovers!. Dengan fungsinya yang multifungsi, bollard berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman, tertib, dan estetis. Mungkin fungsinya terlihat sederhana, namun peran bollard dalam menjaga ketertiban dan keamanan di ruang publik sangatlah penting.

Tiang pengaman minimalis ini menerapkan desain minimalis yang dirancang sedemikian rupa agar menghasilkan bollard tiang pengaman yang maksimal. Keunikan bollard ini terletak pada bentuknya yang menyerupai anak panah. Bahan baku pembuatannya terbuat dari material alumunium cor dengan memiliki kualitas pilihan standar Nasional. Akhir proses pembuatan bollard ini nantinya akan dipainting dengan warna full black yang menggunakan cat khusus supaya bollard menjadi anti karat dan dapat tahan lama. Setelah itu, dilakukan Quality Control secara berkala untuk memastikan bahwa barang tidak memiliki kecacatan sehingga barang benar-benar siap untuk dikirim kepada customer.

Jadi, itulah sekilas informasi mimin mengenai bollard minimalis ini. it’s time to urgent information!. Kami dari Putra Sari Logam memproduksi bollard dengan berbagai desain, ukuran, dan warna loh guys. Kalian juga bisa custom sendiri sesuai dengan kebutuhan logam lovers. Selain bollard, kami juga memproduksi berbagai tatanan kota ruang maupun publik mulai dari kursi, meja, tiang lampu dan masih banyak lagi. Kalian bisa langsung cek di web www.putrasarilogam.com. Jadi, tunggu apalagi? Untuk info lebih lanjut logam lovers bisa langsung hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts