Scroll to top

Bollard Minimalist Ngawi


Tim Bollard - September 17, 2024 - 0 comments

Hollaaa guys, kali ini minbess akan nulis artikel dengan tema bollard minimalist yang tidak lain adalah pembatas jalan. So selalu ikuti dan simak artikel minbess dibawah ini yaaaa, Eiitttsssss sebelumnya selalu bilang mimin kann, kali ini mimin ubah nama menjadi minbesss yaaa. Singkatan dari (mimin babesssss..) Aseeeekkk ceilah nama baru. Oke Okeeee kita balik lagi ke tema awal kita yaitu Bollard Minimalist Untuk Ngawi.

Bollard Minimalist Ngawi

Ada yang unik dari cerita Ngawi nihh guys, apasiii?? Berikut penjelasanya, Ngawi diambil dari kata “Awi” yang berarti pohon bambu. Ngawi berasal dari kata “AWI” yang berarti bambu yang kemudian mendapat huruf sengau “Ng” sehingga menjadi “NGAWI”. Seperti halnya nama-nama di daerah lain, banyak nama tempat (desa) yang dikaitkan dengan nama-nama tanaman.

Nah setelah kita membahas sedikit tentang sejarah kota Ngawi nih, minnbes bakal mengajak sobat logam buat mengetahui sedikit mengenai kenapa si?? Di adakanya bollard di sepinggiran jalan.

Seperti pejalan kaki di area pedestrian Ngawi sudah bisa melihat beberapa penambahan street furniture yang terpasang di area tersebut. Misalkan saja, yang terbaru ini adalah beberapa Bollard minimalist design yang diposisikan di sepinggiran jalan ngawi lohh guys,keren kann.

Tak hanya menambah estetika, ternyata bollard memiliki fungsi sebagai pembatas jalan, sehingga pejalan kaki akan menjadi lebih aman guys. Namun, kini banyak pelanggaran terjadi di jalan terkait penggunaan trotoar guys. Tidak jarang ditemukan trotoar diserobot para pengguna kendaraan, khususnya motor yang tidak mau terkena macet, yang gak sabaran. Tak hanya itu guys, trotoar pun terkadang digunakan para pedagang kaki lima untuk menggelar lapak dagangnya.

Karena hal itu, pemerintahan kota kini tegas dan menciptakan peraturan yang membuat para pengendara motor tak bisa lagi menerobos dengan mudah, yaitu dengan membangun bollard pada setiap trotoar jalan dengan tujuan menjadikan bollard ini sebagai pembatas jalan antar kendaraan dan pejalan kaki.

Di Putra Sari Logam kalian juga bisa request custom sesuai dengan keinginan kalian sendiri loh guys. Seperti halnya request ukuran, bentuk, ornamen, atau tulisan unik pada fasilitas publik yang akan kalian butuhkan. Kami selalu mengutamakan kenyamanan anda dengan senang hati

Yuk bagi kalian yang tertarik atau kepo dengan produk bollard dan lainnya bisa cek di web www.bollardtrotoar.com dan www.putrasarilogam.com. Jika kalian ada yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya maka bisa langsung memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas tinggi dan sudah memiliki banyak testimoni dari berbagai kota. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts