Scroll to top

Bollard DKI Untuk CV. Semut Ireng Balikpapan


Tim Bollard - September 26, 2024 - 0 comments

Yuhuu bertemu lagi dengan mimin disini. Bagaimana nih kabar kalian hari ini? Bahagia, sedih atau flat nih? Semoga kalian selalu merasakan kebahagian ya besti, Aamiin. Nah, dengan kedatangan mimin disini tentunya akan memberikan informasi terbaru dong. Informasi berupa artikel ini akan membahas mengenai bollard trotoar untuk CV. Semut Ireng yang terletak di Kota Balikpapan.

Bollard DKI Untuk CV. Semut Ireng Balikpapan

Bollard trotoar kali ini akan dikirimkan ke CV. Semut Ireng guys. CV. Semut Ireng adalah sebuah perusahaan atau kontraktor yang namanya sering muncul dalam beberapa pemberitaan, terutama terkait dengan proyek-proyek konstruksi. CV. Semut Ireng mulai beroperasi seadanya pada tahun 1976 loh besti, keren banget kan?.

Nah, untuk saat ini perusahaan tersebut sedang membutuhkan bollard trotoar untuk proyek yang sedang dikerjakan saat ini. Maka dari itu, CV. Semut Ireng mempercayai Putra Sari Logam dalam pembuatan bollard pembatas jalan ini. Untuk pembuatan bollard pembatas jalan menggunakan bahan material aluminium cor. Bollard ini memiliki detail yang sederhana namun tetap terlihat estetik, dirancang dengan tinggi 90 cm yang dilengkapi dengan pewarnaan cat hitam dan dipadukan dengan kuning menggunakan skotlet.

Bollard trotoar telah membuktikan dirinya sebagai investasi yang menguntungkan bagi kota. Selain meningkatkan keamanan pejalan kaki, bollard juga dapat meningkatkan nilai estetika kota dan mendorong aktivitas sosial di ruang publik. Namun, keberhasilan penerapan bollard juga bergantung pada perencanaan yang matang dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat. Mari bersama-sama menciptakan lingkungan perkotaan yang lebih baik dengan memanfaatkan bollard secara optimal.

Jadi, bagi logam lovers yang tertarik dengan produk bollard dari Putra Sari Logam bisa langsung kunjungi di web www.bollardtrotoar.com atau www.putrasarilogam.com. Kami menyediakan berbagai variasi bollard dari, bollard stainless, bollard antik, bollard minimalis, bollard lampu hingga bollard bola beton. Semua kebutuhan logam lovers hanya ada di perusahaan kami. Lama ya? Udah yuk, untuk kalian yang ingin konsultasi gratis bisa langsung hubungi nomor ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts