Scroll to top

Bollard Bola Teraso Untuk Kota Kendal


Tim Bollard - August 21, 2024 - 0 comments

Hola logam lovers semuanya, selamat datang di bollardtrotoar.com. bagaimana nih kabar kalian semua? Seperti yang kalian kira mimin disini akan selalu mendoakan logam lovers supaya diberi kenikmatan dan kemudahan dalam menjalani kehidupan, Aamiin. Jangan bosen-bosen ya baca artikel mimin, soalnya mimin juga rajin buat artikel untuk logam lovers yang cantik dan ganteng. kali ini mimin akan membahas mengenai bollard bola teraso untuk kota kendal, yuk follow me!.

Bollard Bola Teraso Pembatas Jalan Untuk Kota Kendal

Kabupaten Kendal adalah sebuah wilayah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Nama kendal diambil dari nama sebuah pohon yakni Pohon Kendal. Pohon yang berdaun rimbun sudah dikenal sejak masa Kerajaan Demak pada tahun 1500-1546 M yaitu pada masa Pemerintahan Sultan Trenggono. Kendal juga dikenal sebagai Kota Santri karena terdapat ribuan ponpes terutama di Kecamatan Kaliwungu, serta juga dikenal dengan Kota Seni dan Budaya.

Kota kendal juga mempunyai destinasi yang sangat indah loh guys. Salah satu destinasi keindahan yang ada di kota kendal yaitu curug sewu. Curug sewu merupakan air terjun dengan tiga tingkatan. Air terjun dengan ketinggian sekitar 80 meter ini meyuguhkan suasana yang sangat alami dan udara yang begitu sejuk.

Seiring dengan perkembangan zaman kini kota kendal sudah berkembang pesat lovers. Pemerintah setempat kota kendal berencana ingin menambahkan fasilitas jalan yaitu bollard trotoar. Bollard trotoar kali ini memiliki bentuk seperti bola yang terbuat dari bahan material beton dengan diameter 60 cm. Dilengkapi proses finishing dengan pengecatan warna khas bollard teraso dan bagian tengah bollard diberi warna kuning supaya menyala pada malam hari. Tentunya bollard ini akan fungsional dan estetik ketika dipasang pada pinggir jalan.

Bollard bola teraso ini berguna untuk mencegah kendaraan parkir maupun kendaraan yang memasuki area trotoar sembarangan di area yang tidak diperbolehkan. Hal ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pejalan kaki, serta menjaga ketertiban lalu lintas. Bollard bola juga bisa sebagai tempat istirahatnya para pejalan kaki. Namun, bollard bola ini juga dapat menghiasi taman maupun rumah anda guys.

Jadi, untuk logam lovers yang ingin melakukan pengadaan bollard pembatas jalan dan pengaman area pedestrian bisa langsung memesan di Bollardtrotoar.com melalui Putra Sari Logam. Kami sudah berpengalaman dan dikenal sebagai perusahaan yang handal dan terpercaya, dengan reputasi yang solid dalam menyelesaikan proyek tepat waktu dan sesuai anggaran. Tanpa lama-lama langsung saja datang ke perusahaan kami atau bisa langsung hubungi nomor yang ada dibawah ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts