Scroll to top

Bollard Kampung Harmoni Semanggi

Bollard Antik

Bollard Kampung Harmoni Semanggi

Pada akhir tahun 2022, Bollardtrotoar.com yang tidak lain adalah anak perusahaan Putra Sari Logam mendapat kepercayaan oleh Pemerintahan setempat Kota Surakarta untuk mengarap salah satu fasilitas yang akan digunakan sebagai pembatas jalan dan area taman yaitu Bollard. Bollard trotoar nantinya akan di pasang di daerah Kampung Harmoni Semanggi. Kampung Harmoni Semanggi ini terletak di Kecamatan, Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Pemerintahan setempat Kota Surakarta melakukan pengembangan dan perbaikan wilayah karena adanya daya tarik kelurahan Semanggi. Hal ini dilakukan guna untuk memberikan kenyamanan semua masyarakat dan keindahan sekitar Semanggi. Desain bollard ini menggunakan konsep minimalis, yang terbuat dari bahan material full alumunium casting dengan finishing menggunakan pengecatan warna hitam yang di kombinasi dengan sawutan warna emas dan tembaga. Dengan konsep minimalis bollard trotoar mampu menimbulkan kesan elegan dan modern.

Bollard trotoar merupakan produk unggulan dari Putra Sari Logam. Selain harganya terjangkau, bollard ini juga sudah memiliki  yang tidak perlu diragukan lagi, karena produk kami telah melalui quality control. Jadi, sobat logam mendapatkan bollard dengan kualitas terbaik dengan harga ramah kantong.

  • Client

    Semanggi

  • Tahun :

    2022

Share project