Scroll to top

Bollard Led Taman Estetis Untuk Unnes


Tim Bollard - September 16, 2024 - 0 comments

Selamat hari senin logam lovers semuanya. Bagaimana nih liburan dua hari kalian? pastinya senang dong, udah kangen belum sama artikel mimin? Kebetulan juga mimin akan membuat artikel terbaru. Nah, Karena kita sekarang berada di Bollardtrotoar.com, tentunya kita akan membahas mengenai bollard. Bollard ini akan dikirimkan ke salah satu universitas yang berada di Kota Semarang. Universitas mana ya kira-kira? Sambil menunggu kalian berfikir, mimin lanjut untuk membahas bollardnya terlebih dahulu ya.

Bollard Led Taman Estetis

Pernahkah kalian melihat bollard LED di taman? Bollard ini jenis lampu hias yang semakin populer yang digunakan untuk mempercantik dan memberikan efek visual menarik pada taman. Bollard led memberikan pencahayaan tambahan di area taman yang kurang cahaya, sehingga menciptakan suasana yang lebih aman dan nyaman.

Bollard led ini umumnya terbuat dari aluminium cast di lengkapi dengan kaca akrilik pada bagian atas yang berguna sebagai pelindung lampu yang berada di dalam bollard. Untuk pewarnaanya hanya di painting dengan satu warna hitam doff. Dengan adanya bollard led ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih hidup dan berkualitas untuk generasi mendatang.

Sudah ada yang bisa tebak belum nih?. Alright, bollard ini akan dikirimkan ke Universitas Negeri Semarang. Universitas Negeri Semarang atau sering disebut dengan UNNES merupakan salah satu perguruan tinggi eks-IKIP yang statusnya meningkat menjadi Universitas. Kampus utamanya terletak di daerah Sekaran (Gunungpati), wilayah selatan Kota Semarang, Jawa Tengah.

Setelah membahas UNNES, kurang lengkap rasanya jika tidak membahas Kota Semarang. Kota Semarang yang terletak di Provinsi Jawa Tengah ini memiliki julukan unik yakni Kota Lumpia. Julukan ini merujuk pada makanan khas Semarang yang paling populer. Diketahui makanan ini merupakan hasil akulturasi budaya Jawa dan Tionghoa sejak abad ke-19.

Urgent information!. Bagi logam lovers yang ingin melakukan pengadaan bollard pembatas jalan dan pengaman area pedestrian bisa langsung memesan di Bollardtrotoar.com melalui Putra Sari Logam. Kami sudah berpengalaman dan dikenal sebagai perusahaan yang handal dan terpercaya, dengan reputasi yang solid dalam menyelesaikan proyek tepat waktu dan sesuai anggaran. Tanpa lama-lama langsung saja hubungi nomor yang ada dibawah ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com.

Related posts